2017, SGM Mulai Pasarkan GSX-R – FAJAR Sultra
News

2017, SGM Mulai Pasarkan GSX-R

KENDARI – PT Suzuki Indomobil Sales telah resmi meluncurkan Suzuki GSX-R. Motor ini merupakan salah satu ikon dan penerus tradisi motor sport performa tinggi dengan mengusung kecanggihan teknologi masa kini.

Motor GSX-R

Untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) pada awal 2017 mendatang, Suzuki Sinar Galesong Mandiri (SGM) akan mengeluarkan pronduk baru dan paling ditunggu pasar kota metro ini. Yakni motor Suzuki GSX-R.

Kepala Marketing GSM Wilayah Sultra, Ugas mengatakan, Suzuki menerapkan prinsip filosofi terbaik ketika mengembangkan GSX-R. Suzuki GSX–R kata Ugas, menerapkan standar baru motor sport. Suzuki GSX–R mengembangkan mesin yang paling kuat dan canggi yang melebihi teknologi motor merk lain sekelasnya .

“Ini dapat dibuktikan tenaga suzuki GSX-R150 yang benar-benar paling tinggi dikelasnya, dimana power maksimun yang dimiliki adalah 14,1kw (19,17 HP) pada 11.000 rpm. Motor powerfull ini memiliki desain paling sporty sesuai dengan selera anak muda, eksekutif muda atau pekerja,” ungkap Ugas, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (27/12).

Ugas bilang, pada bagian speedometer suzuki GSX–R menggunkan sistem full digital dan rangka suzuki GSX-R juga menggunakan rangka diamond sedangkan untuk mesing suzuki GSX menerapkan teknologi DOHC.

“Suzuki GSX-R dilengkapi transmisi 6 speed. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Main dealer sepeda motor suzuki PT. Sinar Galesong Mandiri dan seluruh dealer resmi suzuki wilayah Sultra.

Ugas menambahkan, untuk harga pemasarannya pihak Suzuki SGM Kendari akan memberikan harga penjualan sebesar Rp 30 jutaan. Ini berlaku di seluruh dealer resmi suzuki wilayah Sultra. “Untuk info lebih lanjut mengenai teknologi dan prosedur inden suzuki GSX-R dan suzuki GSX, segera datang ke kantor SGM Kendari,” ucapnya. (p9/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top