Abu Hasan Pimpin KONI Butur – FAJAR Sultra
News

Abu Hasan Pimpin KONI Butur

KENDARIPOS.CO.ID BURANGA- Musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buton Utara akhirnya tuntas digelar di Aula Bappeda, Butur, Kamis (29/12) kemarin. Abu Hasan yang juga Bupati Buton Utara terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Butur yang baru untuk masa bakti 2016-2020 menggantikan ketua sebelumnya, Ridwan Zakaria.

Abu Hasan saat memberikan sambutan dalam acara musyawarah KONI Butur yang digelar di Aula Bappeda daerah setempat, Kamis (30/12)

Terpilih sebagai Ketua KONI Butur, Abu Hasan siap mengemban amanah untuk meningkatkan pembinaan atlet Butur sehingga dapat menorehkan prestasi gemilang. Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu mengaku, jabatan yang disandangnya itu merupakan yang pertama kalinya dibidang olahraga.

“Diawal kepemimpinan saya akan membenahi kepengurusan KONI Butur. Setelah setahun lebih kepengurusan organisasi ini kadaluwarsa. Insya Allah melalui kepemimpinan saya akan bekerja penuh dedikasi demi membawa kejayaan bagi atlet Buton Utara,” ujar Abu Hasan.

Bupati Buton Utara itu menambahkan, untuk meningkatkan pembinaan prestasi atlet Butur pihaknya menjamin anggaran yang digelontorkan untuk KONI Butur akan diporsikan. “Pembinaan atlet Butur patut diproritaskan, mengingat pekan olahraga Provinsi kian dekat dan sudah harus dipersiapkan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musyawarah KONI Butur, Zunaeni menuturkan, Abu Hasan dipilih secara aklamasi oleh peserta musyawarah dan akan memimpin KONI Butur hingga tahun 2020 mendatang. “Musyawarah telah usai. Bapak Abu Hasan terpilih sebagai Ketua KONI Butur yang baru,” tandas Zunaeni. (Hadrian)

Kendari Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top