Penampilan Tarian Tradisional & Pesta Kembang Api – FAJAR Sultra
News

Penampilan Tarian Tradisional & Pesta Kembang Api

♦ Di malam Pergantian Tahun

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari merayakan secara sederhana namun meriah, acara tutup tahun dan menyambut tahun 2017 di Taman Kota kantor Walikota Kendari.

Dalam sambutanya, Walikota Kendari Ir Asrun Meng Sc mengatakan, momentum pergantian tahun ini menjadi bahan renungan dan mengevaluasi, baik jalan roda pemerintahan maupun kehidupan sosial masyarakat di kota Kendari.

“Prestasi yang sudah didapatkan Kota Kendari sepanjang tahun dengan mendapatkan penghargaan tertinggi di bidang kebersihan, pelayanan publik, perizinan dan lain-lain, merupakan sebuah pengakuan kepada kota Kendari, dan harus menjadi spririt bersama untuk ditingkatkan di tahun mendatang,” ucapnya.

Semua prestasi yang didapat di tahun 2016, berkat inovasi dan kerjasama semua pihak, sehingga bisa membawa kota Kendari lebih sukses, baik ditingkat nasional maupun internasioal.

“Ini upaya bersama serta dukungan dari semua warga masyarakat, sehingga kita bisa mempertahankan apa yang sudah didapatkan di tahun 2016,” tambahnya.

Sehingga lanjutnya, di tahun mendatang, Pemerintah Kota Kendari bisa memanfatkan sumber daya yang ada dan menjalankan program yang sudah direncanakan, agar bisa membawa energi positif untuk kesejahteraan masyarakat kota Kendari.

“Semua pihak harus terus berkarya untuk kemajuan kota Kendari, agar lebih baik lagi demi kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Sesuai target, perayaan kali ini sederhana tapi meriah sebagai alternatif hiburan untuk masyarakat kota Kendari, dalam menikmati malam pergantian tahun tersebut dengan penampilan potensi yang dimiliki warga kota.
(p6/b/ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top