Stikes MW Tambah Ruang Belajar Mahasiswa – Fajar Sultra
News

Stikes MW Tambah Ruang Belajar Mahasiswa

KENDARI – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya (Stikes MW) Kendari, telah membangun delapan ruangan tambahan belajar mahasiswa yang baru saja diselesaikan tahun 2016 ini.

Ketua Stikes MW Kendari, H Muh Idrus mengatakan, pada akhir tahun 2016 ini, Stikes MW hanya menyelesaikan lantai satu yang berjumlah delapan ruangan untuk dipergunakan sebagai ruangan belajar mahasiswa.

Muh Idrus

“Gedung yang kami bangun sejumlah 4 lantai ini, untuk proses penyelesaiannya itu bertahap. Rencananya tahun 2017 akan diselesaikan pekerjaan untuk lantai 2 dan lantai 3,” ungkap Idrus saat ditemui diruang kerjanya belum lama ini.

Dikatakannya, gedung lantai satu yang sudah dibangun, akan dipergunakan untuk ruang kuliah jurusan atau konsentrasi baru yang ada di Stikes MW Kendari.

“Ruangan tambahan belajar ini, selain dipergunakan untuk ruang perkuliahan, juga digunakan untuk tempat praktik mahasiswa yang rencananya akan dibangun tahun 2017 mendatang,” ucapnya.

Ia menuturkan, dengan adanya tambahan ruangan kuliah mahasiswa dapat mempermudah mengatur jadwal perkuliahan para peserta didik yang ada di lingkup Stikes MW sendiri. Karenanya, tambahan infrastruktur gedung perkuliahan sangat menunjang nilai akreditasi kampus Stikes MW.

“Gedung baru yang dibangun kali ini, seiring dengan serapan mahasiswa baru yang melanjutkan perkuliahannya di Stikes MW, dimana pada tahu ini, mahasiswa untuk konsentrasi baru kami baru menerima sangat banyak,” imbuhnya.

Idrus mengharapkan, agar dengan adanya tambahan ruangan belajar mahasiswa dapat memudahkan segala urusan akademik maupun organisasi kemahasiswaan untuk dapat meningkatkan nilai akreditasi kampus. (p9/b/put)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top