Bupati dan Wabup Konsel Ikut Tax Amnesty – Hacked by TryDee
News

Bupati dan Wabup Konsel Ikut Tax Amnesty

ANDOOLO – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin-Arsalim mengikuti program Tax Amnesty (pengampunan pajak, red) di Kantor Pajak Pratama Kendari akhir 2016.

Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, Surunuddin dan Arsalim saat menyetor dana tax amnesty di Kantor Pajak Pratama Kendari

Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga ST MN menuturkan, ikut tax amnesty karena dia adalah obyek pajak. “Kita ikut karena pajak merupakan kewajiban kita. Di samping itu, kita harus taat pajak dan memberikan contoh kepada masyarakat,” ujar Surunuddin didampingi Wakil Bupati Konsel, DR Arsalim SE M.Si dan Ketua Tim Penggerak PKK Konsel, Hj Nurlin Surunuddin SH.

Senada dengan itu, Wakil Bupati Konsel, DR H Arsalim SE MSi mengatakan, ikut tax amnesty tujuannya memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa membayar pajak adalah kewajiban setiap warga negara.

Saat membayar pajak Surunuddin dan Arsalim diterima langsung Kepala Kantor Pajak Kendari, Joko Rahutomo.

Dari catatan perpajakan, masyarakat Konsel sebagian besar mengikuti tax amnesty dibanding Konawe Utara dan Konawe Kepulauan. Melihat catatan tersebut, Surunuddin-Arsalim mengklaim jika keikutsertaan masyarakat Konsel dalam tax amnesty ditandai dengan adanya peningkatan kesejahteraan masyarakat Konsel. “Selain itu masyarakat kita juga telah memiliki kesadaran yang tinggi akan kewajiban pajak,” nilainya. (ram/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top