Bupati Mutasi 242 Pejabat Eselon II dan III – FAJAR Sultra
News

Bupati Mutasi 242 Pejabat Eselon II dan III

KOLAKA – Bupati Kolaka, H Ahmad Safei melantik sebanyak 242 PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan jabatan administrator (eselon III) di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Kolaka di Pendopo Rujab Bupati Kolaka, akhir pekan lalu.

Bupati Kolaka, H Ahmad Safei melantik dan mengambil sumpah jabatan PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan jabatan administrator (eselon III) lingkup pemda Kolaka, di Pendopo Rujab Bupati Kolaka, akhir pekan lalu.

Berdasarkan SK Bupati Kolaka nomor 188.45.436 tahun 2016, sejumlah nama pejabat seperti Ruhaedin Jamaluddin sebagai Kepala Dinas Kesehatan serta Muhardin sebagai Sekretaris DPRD Kolaka akhirnya didefinitipkan setelah sebelumnya berstatus sebagai pelaksana tugas (Plt).

Selain itu, beberapa nama pejabat dipromosikan dalam jabatan baru. Beberapa nama yang menempati posisi baru diantaranya H. Muh. Bakri sebagai Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat dimana sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kehutanan, serta Andi Zulkarnain sebagai Asisten Administrasi Umum dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei mengatakan, mutasi adalah hal yang lumrah yang biasa terjadi dalam organisasi. Karena itu, Safei meminta pejabat yang dilantik dapat kerja maksimal.

“Mutasi merupakan hal yang biasa dalam struktur organisasi pemerintahan dan juga tidak ada istilah tempat basah dan kering, karena itu kami minta semua dapat bekerja maksimal,” tukasnya.

Ia menegaskan, pejabat yang baru dilantik akan dievaluasi kinerjanya selama 6 bulan ke depan. “Di samping itu, masih terdapat 6 organisasi baru yang masih lowong, kami akan lakukan assessment lebih dulu setelah itu paling lambat Maret akan dilakukan pelantikan,” tutupnya. (p7/b/alp)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top