Mahasiswa Gali Peran OJK dalam Bisnis Perbankan – Fajar Sultra
News

Mahasiswa Gali Peran OJK dalam Bisnis Perbankan

KENDARI – Empat kampus di Kota Kendari mendatangi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra, tepatnya di gedung LC OJK Sultra. Para mahasiswa datang berdiskusi mengenai peran OJK terhadap Etika Bisnis Perbankan.

Perwakilan mahasiswa dari 4 Perguruan Tinggi (PT), pejabat OJK dan Perbarindo berdiskusi mengenai etika perbankan di gedung LC OJK Sultra.

Keempat kampus tersebut yakni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari, Universitas Halu Oleo (UHO), Universitas Sulawesi Tenggara (UNSULTRA) dan Indotec. Kurang lebih 4 jam para mahasiswa berdiskusi dengan Kepala OJK Sultra, Widodo.

“Karena materi kuliah mereka terkait dengan OJK, jadi alangkah bagusnya kalau diskusi langsung seperti ini, agar mahasiswa lebih mendalami materi khusus OJK,” ujar Widodo usai acara belum lama ini.

Widodo mengatakan pihaknya dengan tangan terbuka menerima mahasiswa yang ingin belajar tentang apapun terkait dengan OJK, tentunya dengan mekanisme yang telah ditentukan oleh pihak OJK. Pihaknya juga membuka pintu LC OJK Sultra selebar-lebarnya bagi mahasiswa yang ingin belajar banyak mengenai Industri Jasa Keuangan (IJK) baik perbankan ataupun non bank.

Dengan seringnya ada diskusi seperti ini, Widodo berharap gedung Learning Center (LC) OJK pemanfaatannya sesuai dengan tujuannya sebagai gedung pembelajaran bagi siapa saja.

“Berbagai kebijakan OJK juga bisa tersampiakn dengan lebih cepat karena mahasiswa yang kesini sebagai penyambung lidah OJK ke masyarakat. Selebihnya kami berharap agar masyarakat yang ingin mengetahui apa itu OJK dan fungsinya, silahkan kunjungi Gedung Learning Center kami yang terletak di Wayong. LC OJK terbuka bagi siapa saja yang ingin mencari informasi apapun yang terkait OJK,” tambahnya. (m5/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top