Dilantik, Amin Janji Tingkatkan Pengawasan – FAJAR Sultra
News

Dilantik, Amin Janji Tingkatkan Pengawasan

HL-SATU

KENDARI – Menyusul pemberhentian Suri Syariah sebagai Anggota DPRD Kendari, Demokrat telah menunjuk Muhammad Amin sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dengan sisa masa jabatan 2014 – 2019. Usai pengambilan sumpah jabatan di Aula DPRD Kendari, Selasa (10/1)kini Amin resmi menjabat di DPRD Kendari tepatnya Komisi II.

Pengambilan sumpah jabatan Muhammad Amin sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dengan sisa masa jabatan 2014 – 2019, Selasa (10/1).

Dikatakan, Amin, dirinya akan berupaya merealisasi aspriasi masyarakat yang diwakili. Selain itu, ia juga akan meningkatkan pengawasan sesuai tugas dan fungsi DPRD Kendari.

“Pengawasan adalah hal utama sebagai anggota dewan, dimana bersama teman-teman, kita akan kawal program pemerintah, apakah sudah tepat sasaran atau tidak. Serta bagaimana manfaat dan dampaknya bagi masyarakat,” jelas dia.

Sementara, Walikota Kendari, Dr Ir H Asrun MEng Sc berharap dengan dilantiknya Muhammad Amin akan semakin meningkatkan hubungan yang baik antara eksekutif dan legislatif. Apalagi masih banyak program yang sangat berkaitan dengan pembangunan di ibukota Sultra ini.

Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim, juga berharap Muhammad Amin dapat segera beradaptasi terhadap tugas-tugas sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

“Apalagi dia (Muhammad Amin) merupakan mantan anggota DPRD Kota Kendari sehingga tidak akan kesulitan melakukan adaptasi,” tuturnya. (hrs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top