Melihat Silaturahmi Nur Alam ke Mapolda Sultra – FAJAR Sultra
News

Melihat Silaturahmi Nur Alam ke Mapolda Sultra

♦ Disambut kapolda, hingga berbincang tentang pembangunan daerah

GUBERNUR Sulawesi Tenggara Dr. H. Nur Alam, SE, MSi bersama sejumlah jajarannya berkunjung ke Mapolda Sultra, Selasa 10 Januari 2017. Nur Alam sengaja datang mengunjungi Kapolda Sultra bersama jajarannya untuk mempererat silaturahmi yang telah dibangun bersama.

Gubernur Sulawesi Tenggara Dr. H. Nur Alam,SE,Msi saat berbincang-bincang dengan Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto,SIK.

Sehari sebelumnya, Kapolda telah lebih dulu datang berkunjung. Kedatangannya disambut langsung Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto,SIK didampingi Wakapolda Sultra, Irwasda Sultra, dan sejumlah pejabat polda.

“Ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sultra dan Kepolisian Polda Sultra,” ucap Nur Alam dihadapan Kapolda.

Atas kunjungan tersebut Kapolda Sultra mengucapkan terima kasih pada Gubernur Sultra yang telah datang berkunjung, apalagi Pemprov Sultra juga memberikan bantuan kendaraan untuk kelancaran tugas Polda Sultra dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Sultra.

Keduanyapun lantas berbincang-bincang bersama di Mapolda Sultra termasuk tentang perkembangan terkini terkait dengan pembangunan yang tengah berlangsung di provinsi Sultra.

Sayang, pertemuan keduanya yang penuh keakraban tidak berlangsung lama. Keduanya sepakat untuk terus menjalin kerjasama yang baik dalam membangunan daerah. Apalagi sudah menjadi sebuah keharusan, membangun daerah membutuhkan sinergitas yang baik.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto lebih lanjut menerangkan, bantuan kendaraan yang diberikan tersebut statusnya adalah pinjam pakai dari pemerintah provinsi, guna menunjang kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian daerah Sulawesi Tenggara.

Selain itu, pada hari yang sama juga Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto,SIK menerima kunjungan tiga pimpinan TNI yakni, Kasrem mewakili Danrem 143/HO, Danlanud dan Danlanal.

Kunjungan tersebut merupakan ajang silaturrahmi dan perkenalan kepada Kapolda Sultra setelah dilantik oleh Kapolri menggantikan Brigjen Pol Agung Sabar Santoso . Sekaligus, mempererat jalinan sinergitas dengan sesama pimpinan tinggi TNI di Sultra.

“Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan hubungan baik, kerjasama dan sinergitas antar TNI dengan Polda Sultra yang telah terjalin selama ini, agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Kapolda Sultra sendiri juga telah sepakat untuk meningkatkan hubungan baik, kerjasama dan sinergitas antar satuan selama ini, agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan. (p2/b/ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top