Untuk Menghalalkan Gaji, Harus Ikuti Apel – FAJAR Sultra
News

Untuk Menghalalkan Gaji, Harus Ikuti Apel

kapolda-baru-sultra-1024x471

KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Andap Budhi Revianto SIK menekankan kepada seluruh Personil Polda Sultra untuk mengutamakan kedisiplinan terutama saat mengikuti apel pada setiap paginya.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Andap Budhi Revianto SIK

Ucapan tersebut merupakan arahan pertama Kapolda Sultra dihadapan personil polisi dan pegawai dilingkup Polda Sultra, saat memimpin apel dan melakukan pengecekan kesiapan personil mengikuti apel pagi, di Polda Sultra, Selasa 10 Januari 2017.

Menurut Andap, pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dirinya juga menegaskan, apel merupakan salah satu persayaratan untuk menghalalkan gaji. “Untuk pelaksanaan kinerja harus disesuaikan, dan itu bisa dibayarkan sesui tunjangan kinerja,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh perwira polda untuk lebih memperhatikan anggotanya yang sakit, atau yang tidak hadir saat pelaksanaan apel pagi.

“Untuk perwira harus mengawasi anggota, apalagi yang sakit atau yang tidak hadir tanpa keterangan,” pesan Andap.

Serta saling mengingatkan dan saling membantu demi pelaksanaan tugas yang baik, serta bisa dipertanggungjawabkan kepada Yang Maha Kuasa. “Mari kita sama-sama saling membantu dalam pelaksanaan tugas. Semoga Allah SWT melindungi,” tutupnya. (p2/b/ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top