Rp10 M untuk Pembangunan Gedung DPRD – FAJAR Sultra
News

Rp10 M untuk Pembangunan Gedung DPRD

LAWORO – Pemerintah Kabupaten Muna Barat tak hanya memforsir anggaran untuk pembangunan jalan raya, namun tahun 2017 ini Pemkab Muna Barat telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Gedung DPRD Muna. Tahun 2017 Pemkab Muna dan DPRD telah menyepakati anggaran Rp 10 miliar untuk kegiatan pembangunan Gedung DPRD Muna.

Diwawancarai jurnalis koran ini, Sekretaris DPRD Muna Barat, Abdul Latif Boy, membenarkan informasi tersebut. “Tahun 2017 ada kegiatan pembangunan Gedung DPRD Mubar sebesar Rp 10 miliar,”kata Latif Boy. Saat ini 20 anggota DPRD Mubar bersama staf sekretariatnya, berkantor di Desa Barangka Kecamatan Barangka.

Namun demikian, Latif Boy belum mengetahui persis lokasi pembangunan Gedung DPRD Muna Barat. “Saya belum tahu persis lokasinya dimana. Kemungkinan akan dibangun di Kompleks Perkantoran Bumi Praja Laworo,”ucapnya.

Anggaran pembangunan Gedung DPRD Mubar tersebut kata mantan Camat Sawerigadi ini, melekat di SKPD Sekretariat DPRD Mubar. Saat ini kata dia, APBD Mubar 2017 sementara dalam tahap evaluasi di Pemerintah Provinsi. (sra/alp)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top