Kampanye Akbar, ADP-Sul Undang Tokoh Nasional – Fajar Sultra
News

Kampanye Akbar, ADP-Sul Undang Tokoh Nasional

KENDARI – Kampanye akbar pasangan calon walikota Kendari ADP-Sul sudah dijadwalkan, Pasangan ini memilih kampanye akbar dipusatkan di lapangan Benubenua Kendari pada Sabtu 11 Februari mendatang.

Pada kesempatan tersebut, pasangan ini juga sejumlah tokoh nasional untuk hadir dalam kampenye akbar nanti. Diantaranya ketua parpol pengusung yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dijadwalkan hadir dalam kampanye tersebut.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Jayadi mengaku pihaknya sudah mengundang secara resmi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk hadir berkampanye di provinsi Sultra pada masa kampanye terbuka mendatang.

Pihaknya berharap dari padatnya jadwal beliau di masa kampanye, Probowo bisa hadir sepanjang tidak ada halangan atau kegiatan yang penting yang tak bisa ditinggalkan. Langkah itu sekaligus menambah energi dan militansi kader di Sultra, untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerinda di provinsi Sultra.

“Jadi kita harapkan beliau (prabowo) bisa hadir, ditengah padatnya kegiatan beliau, kita sudah mengundang secara resmi, dan beliau juga sudah menerima surat kami,” tuturnya tadi malam.

Saat ini tuturnya, jadwal menghadiri kampanye untuk ketua umum tengah disusun, sebab pelaksanaan kampanye pada Pilkada Februari digelar serentak dan hampir bersamaan jadwalnya di seluruh indonesia.

Dijelaskannya, kedatangan ketua umum memang sangat nantikan pihaknya, karena sudah pasti akan menjadi energi baru bagi kader partai, untuk bekerja memenangkan pertarung di Pilkada di Sultra.

“Kalapun juga pak Ketum harus berhalangan hadir, militansi kader tetap tidak akan surut. Sebab memenangkan Pilkada sudah menjadi komitmen bersama seluruh kader. Saya sendiri juga baru pulang dari Wakatobi, setelah melakukan konsolidasi di daerah-daerah yang mengelar Pilkada di kepulauan, target kita adalah menang. Dan semua kader komitmen untuk memenangkan Pilkada,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Kendari Ir Asrun ditempat terpisah menyampaikan, kampanye akbar yang akan dihelat mendatang, pihaknya menargetkan dihadiri puluhan ribu peserta kampanye, apalagi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga sudah menjadwalkan akan hadir dalam kampanye akbar ADP-Sul di Kendari.

“Pak Zulkifli sudah menyampaikan akan hadir, dia tidak datang sendiri, namun juga akan membawa rombongan pengurus dari DPP PAN,” ungkapnya.

Kehadirian ketua umum dalam kampanye akbar lanjutnya, juga akan mengkonsolidasikan kerja-kerja seluruh kader PAN di Sultra untuk memenangkan Pilkada di tujuh daerah, yang akan dihelat 15 Februari mendatang.

Pihaknya sengaja mengundang Ketua Umum dari partai pengusung untuk hadir berkampanye, sebab hal tersebut merupakan momentum politik, untuk menyampaikan visi-misi partai, sekaligus menyapa seluruh kader dan simpatisian yang di daerah.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan ADP-Sul, Samsudin Rahim, selain para tokoh utama di negeri ini yang diundang hadir, pihaknya juga tak lupa akan memboyong sejumlah artis papan atas untuk datang menghibur peserta kampanye akbar di kota Kendari yang diusung PAN. “Kita sengaja datangkan mereka (artis) untuk memeriahkan acara, sekaligus menghibur warga Kendari di kampanye akbar ADP-Sul,” tuturnya. (ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top