Kinerja Kejari Muna Terbaik di Sultra – Fajar Sultra
News

Kinerja Kejari Muna Terbaik di Sultra

WA ODE FITRI/BERITA KOTA KENDARI
PRESTASI. Kajari Muna Badrut Tamam SH MH didampingi Kasi Intel La Ode Abdul Sofian SH MH, Kasi Pidsus I Dewa Gede Baskara Haryasa SH dan Kasubag Bin Ismail Muda SH, memperlihatkan piagam prestasi yang diraih Kejari Muna, Selasa (17/1).

RAHA, BKK– Baru sembilan bulan memimpin, Badrut Tamam sudah mengukir prestasi gemilang. Dibawah kepemimpinannya, Kejaksaan Negeri Muna kini dinobatkan sebagai Kejari Terbaik se Sultra dalam hal pencapaian kinerja.

Hal itu pun dibuktikan dengan pemberian penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Sultra, di mana Kejari Muna mendapatkan peringkat pertama untuk pencapaian kinerja dan peringkat kedua untuk penanganan kasus tindak pidana korupsi.

Kajari Muna Badrut Tamam menyatakan, prestasi tersebut tak lepas dari kerja keras jajarannya serta dukungan dari seluruh masyarakat. “Termasuk juga dari pers yang sudah sangat membantu. Ini kabar bahagia bagi kami karena merupakan pertama kalinya untuk Kejari Muna,” kata Badrut Tamam saat menggelar jumpa pers di Kantor Kejari Muna, Selasa (17/1).

Sejauh ini, Kejari Muna tengah menyelesaikan sejumlah kasus korupsi yang cukup menyita perhatian publik. Diantaranya dugaan korupsi Dana Alokasi Khusus tahun anggaran 2015 -2016 sebesar Rp 200 miliar, dugaan korupsi Alokasi Dana Desa sebesar Rp 1,23 miliar, dugaan korupsi proyek jalan di Maligano senilai Rp 9 miliar, kasus PLTS di Distamben Muna dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, dalam kurun sembilan bulan terakhir ini, Kejari Muna tercatat berhasil mengembalikan kerugian negara sebesar Rp 3 miliar. Sementara sudah ada belasan tersangka yang sudah menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi.

“Alhamduliah, penghargaan ini akan menjadi penyemangat kami dalam melawan korupsi,” tandas BT, sapaan akrabnya. (cr1/c/aha)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top