Ismail Bella Pamit pada Pengurus PHBI Kolaka – Fajar Sultra
News

Ismail Bella Pamit pada Pengurus PHBI Kolaka

ARMIN/BERITA KOTA KENDARI
SUKSESOR. Kepala BP2RD Kolaka M Ismail menyerahkan berkas PHBI kepada ketua yang baru, Muhammad Bakri, disaksikan Kakan Kemenag ,Kolaka Abdul Azis Baking dan Kabag Kesra Andi Wahidah, belum lama ini.

KOLAKA, BKK– Mantan Asisten I Bidang Pemerintahan, Setda Kolaka, HM Ismail Bella pamit pada pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kolaka, sebab tidak lagi menjabat ketua umum PHBI.

Ismail tidak lagi menjabat sebagai Ketua PHBI Kolaka, sebab jabatan itu merupakan eks oficio bagi asisten I. Sementara dirinya kini dimutasi sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kolaka. Ketua PHBI Kolaka kini berpindah ke HM Bakri.

Dalam sambutannya, Ismail mengungkapkan kalau dirinya selama ini merasa enjoy bersama dengan pengurus PHBI Kolaka, apalagi semua kegiatan hari besar Islam selalu berjalan lancar dan semua persiapan berjalan mulus. Meskipun, diakuinya, terkadang ada kendala yang dihadapi, tapi atas kekompakkan semua pengurus semua kendala itu dapat diatasi.

Pada kesempatan itu Ismail juga menyampaikan beberapa aset PHBI yang disiapkan ketika menjabat ketua, diantaranya sound sistem, speaker toa 12 unit, laptop dan beberapa aset lainnya. Dia mengungkapkan bahwa pada tahun 2016 lalu, PHBI Kolaka mendapat bantuan dari Pemda Kolaka sebesar Rp 40 juta.

“Saat ini kas PHBI yang akan saya serahkan sebesar Rp 24 juta lebih,” kata Ismail.

Sementara Ketua PHBI yang baru, HM Bakri mengaku kalau dirinya merupakan kader M Ismail, sehingga dirinya bersyukur menduduki jabatan Asisten I sesuai perintah pimpinan. Karena itu, mantan Kadis kehutanan ini berharap kepada para pengurus PHBI untuk meningkatkan kekompakkan dan keterbukaan, sehingga PHBI bisa lebih sukses. (cr3/b/aha)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top