80 Taekwondoin Ikut UKT – FAJAR Sultra
News

80 Taekwondoin Ikut UKT

LANGARA, BKK – Sedikitnya 80 atlit Taekwondo yang ada di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) di alun-alun Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Langara, Minggu (22/1). UKT ini diikuti mulai sabuk putih hingga level di atasnya.

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Konkep, Tamrin mengatakan, 80 atlit ini berasal dari tiga dojang yang ada di Pulau Wawonii, yakni Wawolaa, Waworope dan Langara.

“Ada tiga dojang yang ikut UKT, dari Wawola, Waworope dan Langara. Setiap UKT kami selalu gabung, di UKT ini kami juga adakan evaluasi atlit,” ujar Tamrin saat ditemui usai UKT Kemarin.

Mantan Sekretaris Dinas Pertanian dan Kehutanan Konkep ini melanjutkan, UKT ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama Taekwondoin yang ada di Konkep. Pemegang Dan III Kukiwon itu berharap, agar atlit-atlit muda di Konkep kelak akan mengharumkan daerahnya dan bisa menjadi pengurus Taekwondo yang baik.

“Semua ini atlit-atlit baru. Semoga ke depan mereka bisa berjaya di level nasional dan mengharumkan nama daerah khususnya Konawe Kepulauan,” pungkasnya. (k4/c/aha)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top