Cemburu, Gadis 16 Tahun Tewas Minum Racun – Fajar Sultra
News

Cemburu, Gadis 16 Tahun Tewas Minum Racun

KOLAKAPOS, Unaaha–Cemburu karena cinta, itulah yang di rasakan ketika dua muda mudi sedang merajut hubungan. Sayang ungkapan itu tidak berlaku pada Aning Yupita (16) remaja yang masih duduk di bangku kelas XI di SMAN 2 Unaaha. Terbukti ia nekat meminum racun karena dibakar cemburu pada Pacarnya Sudana Yoga (19) mahasiswa disalah satu Universitas di Konawe pada Jumat (28/1) lalu.
Kronologis kejadian ini berawal saat Sudana menjemput korban dan mengantar ke rumahnya. Niat Sudana Yoga menjemput korban untuk merayakan salah satu acara keagaaman agama hindu di pura desa sendang mulya sari, namun saat itu korban enggan menuruti Sudana untuk ikut serta dalam acara yang akan dilaksanakn semalaman penuh alasanya kondisi korban sedang tidak fit.
Mendengar alasan korban, Sudana dengan sendirinya berangkat ke pura sedangkan korban di tinggal disalah satu kamar milik keluarga Sudana. Selang berapa lama sekitar pukul 19:30 Wita salah satu kerabat Sudana mendengar jeritan dari salah satu kamar, setelah di cek ternyat korban Aning Yupita sudah terkapar dilantai.
” Korban ini diketahui pertama oleh keluarga Sudana, saat itu dia hendak ke WC, mendengar suara mengerang dikamar diapun mengecek di kamar dan melihat korban sudah tergeletak di lantai” ungkap polsek Tongauna IPTU I Ketut Subagya (30/1) Kemarin.
Dia melanjutkan, korban sempat di berikan perawatan darurat di RSUD Konawe, namun naas racun yang di minum korban sudah menyebar sehingga nyawa korban tidak sempat terlolong lagi. ” Warga langsung membawa ke Rumah Sakit, sempat di pasang impus tapi cairan sudah tidak mampu lagi masuk ke tubuh korban” teragnya.
Dari hasil visum tubuh korban, mantan kasi Provam Polres Konawe ini menuturkan bahwa kejadian ini murni bunuh diri, sementara hasil keterangan yang di mintai terhadap Pacar korban hubungan dia dengan korban baik-baik saja.
” Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kita menemukan racun rumput merek Spontan 1 Liter dan hasil keterangan pacar korban selama hampir setahun hubungan mereka baik-baik saja, kemungkinan ini ada rasa cemburu korban terhadap pacarnya” terangnya.(m4/b/hen)
Kapolsek Tongauna IPTU. I Ketut Subagya.

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top