“Banyak Tokoh PAN Bergabung ke Saya” – Fajar Sultra
News

“Banyak Tokoh PAN Bergabung ke Saya”

KENDARI – Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak tidak mau menanggapi pernyataan Ketua PAN Konawe Kery Syaiful Konggoasa yang mendesak DPP PAN untuk memecat dirinya. Rasak justru menjawab bahwa pernyataan tersebut merupakan argumentasi orang-orang yang selama ini dekat dengan dirinya. “Pak Kery itu dekat dengan kami,” jelasnya.

Abdul Rasak

Rasak menegaskan kalau sampai saat ini dirinya masih merupakan kader PAN. Bahkan DPP PAN belum pernah mengeluarkan keputusan memecat dirinya. Sehingga meskipun tidak diusung PAN, namun Abdul Rasak tidak akan melarang pemilih PAN mendukung dirinya dalam pemilihan wali kota.

Saat ini katanya sudah banyak tokoh-tokoh PAN di Sultra yang bergabung dengan dirinya. Bahkan mayoritas tokoh tersebut mendukung mantan Ketua DPRD Kendari ini dalam pesta demokrasi.

Saat ditanya siapa saja mereka, Rasak enggan menyebutkan. “Tidak perlu saya sampaikan(siapa orangnya).Nanti mereka direcall (dipecat, red),”jelasnya.

Rasak mengaku sudah berada di PAN selama 15 tahun. Sehingga statusnya sebagai kader PAN masih tetap melekat dalam dirinya. Oleh sebab itu manakala banyak pemilih PAN dan pengurus PAN yang mendukung dirinya maka hal tersebut tidak perlu dipertanyakan.

“Karena selama ini mereka dekat dengan saya,” ulasnya. Rasak sendiri tidak mau menjawab apakah masih akan tetap di PAN atau tidak, ketika terpilih menjadi wali kota. Saat ini, dia masih fokus untuk memenangkan pertarungan pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Kita lihat proses politik yang ada dulu. Yang jelas, kita sekarang sedang fokus memenangkan pertarungan,” pungkasnya. (hrs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top