Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Jembatan – FAJAR Sultra
News

Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri di Jembatan

WANGGUDU – Seorang kakek yang berusia (77) di kabupaten Konawe Utara ditemukan tewas. Pria paruh baya ini ditemukan tewas tergantung dengan tali dibawah jembatan di Desa Mowundo.

Sa’ad (77) warga Desa Mowundo Kecamatan Molawe Konawe Utara, yang masih tergantung dibawah jembatan dengan seutas tali, Rabu (1/2).

Penemuan jasad yang bernama Sa’ad ini, Rabu (1/2) diperkirakan pukul 05.30 Wita oleh warga desa bernama Pamir (32). Saat ditemukan, korban yang menggunakan baju kaos loreng dengan celana pendek sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Lasolo, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Hermanto mengatakan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara Saad diduga melakukan bunuh diri. Menurut informasi dari kerabat korban saat ini korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit utang.

“Informasinya beberapa hari terakhir ini korban berdiam diri dan sering merenungkan diri,” katanya.

Menurut penuturan istri korban, suaminya yang bekerja sebagai nelayan ini, berpamitan kepada dirinya untuk memeriksa pukat miliknya. Istrinya sempat melarang suaminya tersebut namun tidak digubris.

“Isteri sempat tahan namun korban tidak mengindahkan. Setahu isterinya dia turun ambil pukatnya,” ujar Ipda Hermanto.

Kematian Saad dengan gantung diri ini mengegerkan warga. Pasalnya, Saad merupakan tokoh masyarakat dan telah melakukan haji. Sebelum kejadian itu juga, Senin (30/1) pergi ke DPRD untuk menemui komisi B. (hdi/ian)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top