Pesoftball Muda Cuek Pada Pemain Asing – FAJAR Sultra
News

Pesoftball Muda Cuek Pada Pemain Asing

pemain-asing

KENDARI – Menjelang Kejuaraan Terbuka Perebutan Piala Valiant Bandung, sejumlah pemain muda Lakidende tetap percaya diri. Sejumlah pemain junior, cuek pada nama besar sejumlah pemain asing yang informasinya bakal campur tangan pada ajang yang bakal digelar 9 Febaruari mendatang. Sejumlah nama pemain dunia, bakal ikut pada ajang ini.

Abryansah optimis bisa maksimal di Valiant Cup.

Misalnya, Hikaru Matsuda asal Jepang dan Adam Folkard asal Australia. Keduanya merupakan pesoftball level dunia. Track record keduanya sangat bagus. pernah menjadi pemain terbaik di negaranya, keduanya membela klub softball terbaik di negaranya.

Kedua pemain ini, kabarnya akan dipanggil untuk memperkuat sejumlah klub nasional. Salah satu klub yang kabarnya sudah menghubungi kedua pemain ini yakni Prambors Jakarta.

“Kita tetap optimis latihan, pemain muda kita tidak terpengaruh, mereka santai saja tapi tetap serius dengan pemain asing, yang jelas kami target podium,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Perbasasi Sultra, Ripuji, Kamis (2/2).

Salah satu pemain muda asal Klub Lakidende, Abryansah, menyatakan tidak ragu untuk turun di Valiant Cup. Meskipun sejumlah nama besar membayangi sejumlah pemain lokal.

“Kita masih fokus ini, tidak ada keraguan, yang jelas kalau kita berangkat menuju Valiant Cup, berarti kita harus siap dengan semua kondisi yang ada,” kata Abryansah.

Diketahui, sejumlah pemain muda Sultra yang bakal ikut yakni, Abryansah, Ma’alikul Mulki Kentanadaku, Lucky Fidel dan Efryanto.(r5/b/hum)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top