Polsek Rumbia Siap Amankan Pilkada – FAJAR Sultra
News

Polsek Rumbia Siap Amankan Pilkada

RUMBIA – Sebentar lagi masyarakat Bombana akan pemilihan kepala daerah tepatnya 15 Februari 2017. Untuk itu Polisi Sektor (Polsek) Rumbia siap untuk mengamankan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bombana periode 2017-2022.

Baliho yang dipasang pihak Polsek Rumbia dititik perkotaan Kabupaten Bombana, yang siap untuk mengamankan Pilkada.

Kapolsek Rumbia, Iptu Muh Arman SH mengatakan, dengan jumlah personel 20 orang anggota. Pihaknya siap mengamankan pilkada untuk di wilayah hukumnya.

“Patroli dalam kota kami sudah lakukan satu kali dua puluh empat jam setiap harinya. Hal itu kami lakukan untuk mencegah terjadinya kericuhan,” katanya kepada Rakyat Sultra, Kamis (2/2).

Untuk kondisi wilayah perkotaan Bombana saat ini, lanjut lelaki yang memiliki pangkat dua balok emas di pundak ini, mengungkapkan masih tahap aman dan terkendali.

“Kami juga nanti akan mengamankan setiap TPS yang ada di Bombana, untuk mengamankan jalanya proses pemungutan suara yang sebentar lagi,” tuturnya.

Tambahnya, piahknya juga sudah menyebar spanduk-spanduk disetiap titik perkotaan untuk mengamankan Pilkada.

“Kami berharap Pilkada Bombana ini bisa berjalan lancar dan damai, sehingga Bombana ini bisa menjadi wilayah percontohan dalam berpolitik,” tungkasnya. (r4/b/alp)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top