New Carry Pick Up Hadir di Sultra – FAJAR Sultra
News

New Carry Pick Up Hadir di Sultra

KENDARI – Suzuki kembali melakukan inovasi. Kali ini menghadirkan generasi dari Carry Pick Up yang lebih tangguh, elegan dan mewah.

Untuk memperkenalkan kepada konsumen di Sultra, PT Megahputra Kendari selaku dealer resmi mobil Suzuki melaunching New Carry Pick Up, Sabtu (4/2) di Showroom PT Megahputra dengan mengundang ratusan konsumen tetap dan calon konsumen.

Launching mobil Suzuki New Carry Pick Up yang berlangsung di PT Megahputra Kendari, Sabtu (4/2).

Head Operation PT Megahputra Kendari, Rahmad La Dae mengatakan, tidak banyak perubahan di New Carry Pick Up yang baru. Hanya beberapa tambahan pada bagian eksterior dan interior menjadikan mobil niaga ini lebih bertenaga namun elegan.

“Perubahan interior jelas terlihat lebih bagus dan lebih nyaman. Penambahan Grip di kedua sisi lebih memudahkan pengemudi dan penumpang sebelah untuk keluar masuk dimana fungsinya sebagai pegangan. Perpaduan warna biru pada bagian dortrim membuatnya lebih elegan dan sedikit variasi memang sudah sangat tepat dalam penggunaannya sehingga kabin lebih tampak nyaman,” jelasnya.

Pada bagian depan tampak jelas sebuah gril baru yang mengapit logo Suzuki lebih berkarakter serta menambah estetika bagian depan lebih gagah tentunya. Selain Grill yang berubah, penambahan pada bagian depan juga terlihat emblem Front under guard pada bawah bemper, ini lebih kepada kesan kokoh yang dipancarkan sehingga mobil tampak kuat dan bertenaga.

“Pada kedua pintunya sudah dilengkapi Cylinder key, dimana fungsinya tentu lebih mengamankan mobil dari tangan-tangan jahil, dengan kunci jenis ini memang cenderung susah untuk dibobol maling. Penambahan stiker baru dimana untuk versi 2017 ini terlihat lebih menarik dengan polesan dan tempelan striping yang lebih segar,” katanya.

Selaian perubahan pada bagian interior dan eksterior New Carry Pick Up juga menambahkan warna silver yang sebelumnya hanya terdapat warna hitam dan putih. Hadir pertama kali, pihak PT Megahputra Kendari menyiapkan sebanyak 50 unit untuk memenuhi permintaan konsumen yang telah inden.

Sedangkan target penjualan sendiri, pihaknya menargetkan 600-700 unit selama tahun 2017. “Harapan kita semoga perekonomian di Sultra semakin membaik dengan beroperasinya pertambangan yang tentunya juga memberikan dampak positif terhadap penjualan otmotif, khususnya mobil Suzuki,” tandasnya. (m5/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top