Tim Klarifikasi DPRD Wakatobi Lamban – FAJAR Sultra
News

Tim Klarifikasi DPRD Wakatobi Lamban

nURYAMAN-kLARIFIKASI-1024x682

WAKATOBI – Tim klarifikasi bentukan DPRD Wakatobi hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) pada 18 Januari 2017 lalu dalam rangka menindaklanjuti proses pengangkatan empat pejabat mantan Narapidana (Napi) yang santer dibicarakan publik beberapa waktu lalu hingga kini belum membuahkan rekomendasi.

H Masudin saat memberikan keterangan pers.

Tim tersebut terkesan lambat dilakukan konfirmasi kepihak Pemda setempat lantaran sudah hampir sebulan dibentuk, belum ada penyerapan aspirasi sama sekali.

Pejabat struktural mantan Napi dilantik oleh Bupati Wakatobi, H Arhawi, Rabu 4 Januari lalu. Diakui Ketua Tim Klarifikasi, H Masudin mengaku,belum bergerak diakibatkan belum adanya surat tugas yang dikeluarkan langsung oleh pimpinan.

“Saya kira ketua DPRD akan segera menandatangani surat tugas saya, jika sudah dibuat oleh staf DPRD, malam pun beliau siap. Saya sudah sampaikan ke staf (La Ode Samsul Bahri) untuk menyodorkan surat tugas ke ketua agar segera ditanda tangani. Kalau sudah ditandatangani hari ini atau besok saya akan laksanakan koordinasi ke BKD, Bagian Hukum dan Sekretariat Daerah,” akun anggota dewan dari Fraksi PKB itu, Sabtu (4/2/2017). (p14/b/hum)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top