Zainal Kembali Terpilih Ketua AJI – FAJAR Sultra
News

Zainal Kembali Terpilih Ketua AJI

KENDARI – Zainal A Ishak kembali terpilih sebagai Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kendari untuk periode 2017 hingga 2020, setelah melalui pemilihan oleh anggota AJI Bertempat di Hotel Ataya, Sabtu (4/2).

Zainal A Ishak (Ketua AJI Kendari) bersama Rosniawanty Fikri (Sekretaris AJI Kendari).

Terpilihnya Zainal sebagai ketua untuk kedua kalinya merupakan sejarah baru bagi AJI Kendari. Hal ini dikarenakan selama AJI didirikan di Kota Kendari beberapa tahun silam, ini adalah pertamakali AJI Kendari diketuai oleh orang yang sama selama dua periode.

Pada periode tahun 2017 hingga 2020 ini, Inal dengan sapaan akrabnya akan didampingi oleh Rosniawanty Fikri selaku sekretaris AJI Kendari. Ros dengan sapaan akrabnya ini akan menggantikan sekretaris sebelumnya dari periode tahun 2014 hingga 2017 yakni Suwarjono alias Jojon sapaan akrabnya.

Selama empat tahun kedepan pasangan ini telah memiliki visi dan misi besar dalam menjalankan amanah dari anggota AJI Kendari yakni membantu jurnalis untuk berkarya secara profesional dan berusaha untuk tetap menjaga nilai-nilai dan semangat perjuangan AJI.

“Kedepan kami tetap akan mendorong agar AJI Kendari tetap solid dan karya-karya jurnalis tetap profesional berjalan sesui kode etik,” kata Sekretaris AJI Kendari Rosniawanty Fikri. (p2/b/put)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top