Yani : ADP-Sul Pasangan Ideal – Fajar Sultra
News

Yani : ADP-Sul Pasangan Ideal

KENDARI – Sosok muda Adriatma Dwi Putra (ADP)-Sulkarnain (Sul) menjadi daya tarik tersendiri, sehingga Yani Kasim Marewa yang sudah dua periode berlawanan dengan Ir Asrun mau mendukung pasangan ADP-Sul.

Adriadma Dwi Putra saat menerima kehadiran Yani Kasim Marewa.

Menurutnya, Adriatma-Sulkarnain merupakan pasangan ideal, karena muda dan punya kemampuan leadership serta memiliki nilai-nilai solidaritas sosial yang sangat tinggi, dalam menciptakan keadilan dan tidak dimiliki kandidat lainnya.

“Saya melihat karakter ADP punya leadership dan punya solidaritas sosial yang tinggi serta mapan ini merupakan modal utama, dari sisi spiritual ia juga pernah mengenyam pendidikan di pesantren. Ditambah lagi wakilnya yang dari PKS dan pelaku ekonomi, dia cukup paham apa yang diinginkan masyarakat,” ujarnya saat ditemui di kediamannya, Senin (6/2).

Pasangan ADP-SUL tambahnya, cukup layak melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan pasangan Ir Asrun- Musadar selama dua periode.

Ia hawatir jika orang lain yang terpilih, maka pembangunan yang ada tidak akan dilanjutkan karena pemimpin baru kerap kali punya keinginan baru dan hal itu sudah banyak terjadi.

Jelang pemilihan walikota tanggal 15 Februari yang tersisa beberapa hari lagi, Yani mengajak loyalisnya untuk terus mengkampanyekan ADP-SUL dan tetap memperkuat basis-basinya.

“Mendorong teman-teman loyalis saya itu sederhana saja, saya cuma mengatakan dalam proses demokrasi kita harus menentukan pilihan kita, dan kita harus paham yang kita dukung ini bukan hanya pada saat pemilihan, namun harus berjalan dan mendampingi terus menerus, kalaupun dia salah kedepan kita harus menegurnya dan kalau dia benar itu yang kita dukung,” ungkapnya.

Ia menegaskan untuk mencapai target menang besar, dibutuhkan kerja keras semua tim untuk bekerja secara massif memenangkan pasangan nomor urut 2 ADP SUL di TPS nanti.(hrs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top