Wabup Puji Masyarakat Mowewe – Fajar Sultra
News

Wabup Puji Masyarakat Mowewe

RAHIM/BKK
Jalan utama Kecamatan Mowewe terlihat bersih dan diwarnai umbul-umbul dalam rangka menyambut pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Koltim.

TIRAWUTA, BKK- Wakil Bupati Kolaka Timur, Hj Andi Merya Nur memuji masyarakat Kecamatan Mowewe, dalam bekerja sama menyambut penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Koltim. Pada tahun ini, Mowewe memang ditetapkan sebagai tuan rumah.

“Saya puas dan berbangga melihat masyarakat dan pemerintah Kecamatan Mowewe bekerja sama mempersiapkan penyelenggaraan MTQ. Ini menandakan antusiasme masyarakat yang sangat baik,” kata Merya seusai memantau progres persiapan perhelatan MTQ, Selasa (7/2).

Dia berharap Mowewe akan menjadi tuan rumah yang baik bagi para perwakilan atau khalifah se Koltim. Lebih dari itu, Mowewe sepantasnya menghasilkan juara.

“Saya pun berharap kegiatan ini bisa memberi efek positif dalam perbaikan mental spiritual. Termasuk melahirkan SDM handal di bidang keagamaan nantinya,” imbunnya..

Camat Mowewe, Wasiruddin mengatakan, persiapan inti untuk acara sudah hampir rampung. Baik panggung acara maupun fasilitas lainnya.

“Warga kita mulai remaja sampai TP PKK bahu membahu membersihkan lokasi acara sampai ke jalan-jalannya,” kata dia.

MTQ tingkat Kabupaten Koltim mulai digelar pada 10 sampai 18 Februari mendatang. (cr11/aha)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top