Latambaga Optimis Juara Umum STQ – FAJAR Sultra
News

Latambaga Optimis Juara Umum STQ

KOLAKA, BKK – Kecamatan Latambaga optimis keluar sebagai juara umum pada ivent Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kabupaten tahun 2017.

“Kami sangat optimis keluar sebagai juara umum STQ dan festival qasidah klasik tahun ini,” kata camat Latambaga Muh Jufri AP, Jumat (10/2).

Untuk mewujudkan hal itu, beberapa minggu ‎terakhir dilakukan pemusatan latihan, sehingga putra-putri terbaik Latambaga akan tampil maksimal. Selain itu, ada beberapa peserta yang berasal dari Latambaga yang selalu juara pada cabang tilawah dan hafidz.

“Di Latambaga ini terdapat beberapa peserta yang selalu juara pada pelaksanaan MTQ. Seperti halnya Syamsuddin sudah beberapa tahun selalu juara umum MTQ. Makanya kami sangat optimis tahun ini,” tegasnya.

Tak lupa Jufri berharap semua dewan hakim STQ dan Laksi yang akan dilaksanakan di lapangan 19 November Kolaka, maupun di islamic center dan rumah adat Mekongga, dimana pembukaannya dilaksanakan sabtu (11/2) hari ini, melakukan penilaian secara opyektif dan seadil-adilnya.

Selain itu, Jufri menyampaikan bahwa pada pawai taaruf, ibu-ibu majelis taklim akan turun ke jalan, dengan tujuan syiar Islam dan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan sekali setahun bisa meriah dan semarak. (r3/lex)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top