ADP-Sul Pastikan Kendari akan Lebih Baik Lagi – FAJAR Sultra
News

ADP-Sul Pastikan Kendari akan Lebih Baik Lagi

* Peserta Membludak, Samsuddin: Bukti ADP-Sul Dicintai

KENDARI – Kampanye ADP-Sul menjadi penutup kampanye akbar Pilwali kota Kendari.
Massa yang tumpah ruah memenuhi lapangan Benubenua Kendari, menjadi saksi langsung, pasangan tersebut sudah sangat siap membangun kota Kendari lima tahun kedepan, melanjutkan pembangunan kota Kendari yang telah dibangun Asrun-Musaddar.
Karenanya dihadapan massa, ADP-Sul memastikan, kota Kendari akan maju dengan berbagai program prorakyak yang direalisasikannya jika terpilih pada 15 Februari mendatang.
Diantaranya, pemberian modal usaha sebesar Rp 7 juta setiap warga, tanpa bunga akan diberikan. Begitupun juga pelatihan kerja akan dibuka, agar setiap warga memiliki keahlian.
Untuk pelayanan kesehatan, warga yang sakit, tinggal SMS atau telpon, tim medis menjemput ke rumah, semuanya gratis.
Begitu pula pembangunan infrastruktur perkotaan akan ditingkatkan lagi, sehingga masalah banjir yang muncul di beberapa tempat bisa diselsaikan. “Kalau dua tahun kami tidak bisa tangani banjir, silahkan datang ke kantor walikota dan hujat kami,” tegasnya.
Dirinya mengapresasi warga kota telah bondong-bondong datang mengikuti kampanye ADP-Sul di lapangan Benubenua. Kehadiran warga kota tak akan disia-siakannya, jika kelak terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kendari.
Keduanya mematikan, ketika terpilih mendatang, amahan yang diberikan benar-benar akan dijalan, dengan tetap amanah dan jauh dari tindakan korupsi.
Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan ADP-Sul, Samsuddin Rahim menuturkan, lautan massa yang datang memenuhi lapangan Benubenua, merupakan bukti ADP-Sul mendapat dukungan luas dari masyarakat kota, dimana warga cinta ADP-Sul.
Dan hal tersebut merupakan bukti dari kerja-kerja relawan, simpatisan dan masyarakat luas yang terus bekerja memenangkan ADP-Sul secara damai, tanpa terpengaruh dengan provokasi yang disebar di media sosial.
“Tim bekerja secara damai, tidak terpengaruh provokasi, hujatan yang banyak dilayangkan kepada pasangan ADP-Sul. Dan masyarakat juga diam-diam berjalan bersama ADP-Sul, tak peduli dengan hujatan yang ada,” tuturnya kemarin.
Kehadiran massa di kampanye terakhir ADP-Sul, kata Samsuddin Rahim, sekaligus menunjukkan kekuatan dukungan pasangan ADP-Sul, hingga ke TPS nanti.
“Banyaknya peserta kampenye itu, sudah menjadi ukuran dukungan warga kepada pasangan calon. Sebab hal itu, sudah menjadi tradisi dan pengalaman politik yang selama ini berjalan,” jelasnya.
Sementara itu, sosiologi politik UHO Dr Peribadi menilai, kampanye pasangan calon menjadi tolak ukur dari performence pasangan, semakin banyak peserta yang datang mengikuti kampanye, maka itu mengambarkan figur tersebut disukai.
“Sebab tidak mudah mengerakkan massa, apalagi jika massa tidak menyukai pasangan calon. Tetapi sebaliknya, jika tanpa disuruhpun massa akan datang, apalagi jika diberikan imbalan seperti baju kaos, transpor, dan dimobilisasi dengan baik,” tuturnya. (put/ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top