Satu SSK Brimob NTB Dikirm Ke Mubar – FAJAR Sultra
News

Satu SSK Brimob NTB Dikirm Ke Mubar

KENDARI – Sebanyak 100 personel Brigade Mobil dari Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) di BKO-kan ke Muna Barat.

Pengiriman satu SSK Brimob menuju Polres Muna dilepas langsung Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, Sabtu 11 Februari 2017.

Rencananya, pasukan brimob NTB yang dipimpin AKP Djunaidi, akan mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung di wilayah hukum kabupaten Muna Barat, pada 15 Februari 2017.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto,SIK saat menerima langsung rombongan Brimob asal Polda NTB di Bandara Haluoleo Kendari, jumat (10/2/2017), dalam arahannya menekankan kepada seluruh personel untuk tetap disiplin, dan menjaga profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

Andap juga menyampaikan, sebelum bertugas di Muna Barat, terlebih dahulu dibekali dengan pelatihan analisa daerah operasi di Mako Brimob Polda Sultra.

“Sebelum diberangkatkan ke Muna Barat, para personel ini terlebih dulu melakukan analisa dan mengenali lokasi sebelum pelaksanaan tugas, agar mereka bisa mengetahui medan tugas,” kata Andap.

Selain itu, Andap kembali berpesan kepada seluruh anggota brimob , agar senantiasa menjaga kesehatan dan tetap menjalankan ibadah demi memperkuat iman dan takwa selama penugasan.

Sebelumnya, 100 personel Brimob dari Polda NTB ini tiba di Sultra pada Jumat (10/2) sekitar pukul 23.00 Wita melalui pesawat Lion Air Boing 737 900. (p2/b/ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top