Toyota Kalla Hadirkan New Venturer – Fajar Sultra
News

Toyota Kalla Hadirkan New Venturer

KENDARI – Distributor resmi mobil Toyota di Sulawesi Tenggara (Sultra), PT Hadji Kalla Cabang Kendari, mendatangkan Toyota New Venturer, produk mobil terbaru Toyota. Launching perdana dilaksanakan pada 17 Februari di Hadji Kalla Kendari.

New Venturer

Branch Manager Toyota Kalla Kendari, Budiamin mengatakan, New Venturer merupakan mobil hasil perpaduan antara Fortuner dan Inova. Namun kata dia, New Venturer tampil dengan spec berbeda. Jika Fortuner, mobil tipe sporty dan Inova pasengger, maka New Venturer merupakan semi sporty dan semi pasengger atau multi.

“Produk terbaru ini, ada penambahan spesifikasi yang berbeda dari mobil Inova dan Fortuner. Soal harga, berbeda dengan Fortuner dan Inova,” jelas Budiamin saat ditemui usai mengikuti pelantikan Asociation Marketing Indonesia (IMA) di Grand Clarion Hotel Kendari, Sabtu (11/2).

Lanjut dia, produk tersebut baru akan launching pemasaran pada 17 Februari mendatang di Lippo Plaza Kendari. Namun pada launching pemasaran perdana, pihaknya baru akan memasarkan 3 hingga 4 unit di Kendari.

“Kami akan lihat animo masyarakat terhadap produk baru ini seperti apa. Tidak bisa juga kita langsung target penjualan banyak. Kita ingin liat animo masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Marketing Executive PT Hadji Kalla Kendari, Nurman Halulanga menuturkan bahwa fitur-fitur tambahan yang menjadi kelebihan dari New Venturer, yakni tampil dengan AC otomatis, TFT berada di tengah, semua jendela otomatis, serta dilengkapi dengan kunci smart entry.

“Untuk tampilan luarnya, New Venturer dilengkapi dengan black front bamper lebih kuat dan elegan dengan plat pengaman, side rocker moulding juga dilengkapi plat, striking arch wheel moulding, lampu modern, black paint with dark chrome grille, aturdy black backdoor garnish, serta tampilan ban 17 inci dengan velg hitam memukau,” tuturnya.

Nurman menambahkan, New Venturer juga dilengkapi dengan teknologi canggih untuk keamanan pengendara, dengan superior safety dan new premium leather seat akan lebih menjamin keselamatan dan kenyamanan pengendara.

Dia bilang, produk tersebut masih terbatas jumlahnya, sehingga dilounching hanya dengan 7 varian warna, diantaranya super white 2, silver metallic, dark gray mica metallic, attitude balck, avant garde bronze, alumina jade, serta red mica metallic. “Untuk pemesanan silahkan hubungi dealer kami di PT Hadji Kalla cabang Kendari. Karena ini masih sangat terbatas, maka siapa yang cepat itu dia yang dapat,” tandasnya. (p9/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top