Panggung Utama dan Hall VIP Sudah Terpasang – FAJAR Sultra
News

Panggung Utama dan Hall VIP Sudah Terpasang

Jelang Kolaka Expo 2017

KOLAKAPOS, Kolaka–Penyelenggaraan kegiatan Kolaka Expo 2017 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka ke 57 yang diisi dengan beragam kegiatan spektakuler tinggal menghitung hari. Panitia penyelenggara menyatakan berbagai hal sudah dilakukan untuk persiapan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Untuk tenda VIP atau Hall VIP sudah terpasang jauh hari sebelumnya di Stadion Glora Balandete. Saat ini tim Kolaka Pos sementara melakukan pemasangan panggung utama tempat berlangsungnya acara.di Stadion Glora Balandete,” ujar Hendri Nazaruddin, Direktur Kolaka Pos yang menjadi EO dalam agenda tahunan Pemda Kolaka tersebut.
Pemred Kolaka Pos itu juga menyatakan saat ini timnya sudah mempersiapkan berbagai kegiatan yang akan memeriahkan rangkaian HUT ke 57 Kolaka Sejahtera, diantaranya berbagai permainan hiburan anak-anak seperti tong edan, .uncuran dan permainan hiburan anak-anak lainnya.
Sebagai EO dia berharap semua pihak dapat membantu menyukseskan kegiatan tersebut demi memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kolaka. “Kita berharap semua pihak dapat membantu menyukseskan kegiatan itu dan ikut berpartisipasi, ini untuk daerah kita juga, kita bisa memperlihatkan semangat persatuan kita semua, untuk yang ingin berpartisipasi dan mendapatkan info terkait pelaksanaan kegiatan bisa langsung kontak Panitia penyelenggara, ” ujarnya menambahkan, untuk tenda diperkirakan Rabu, 15 Februari mendatang sudah tiba dan terpasang di tempat acara.
Menyinggung jumlah stand yang akan terpasang, mantan Dirut Ujungpandang Ekspres itu mengatakan, sedikitnya 60-70 stand akan mewarnai kemeriahan HUT Kolaka ke 57 tahun ini.
“Penyelenggaraan Kolaka Expo kali ini diharapkan bisa memberikan kebahagian tersendiri warga Mekongga dalam merayakan Hari Jadi Kota Kolaka yang kita cintai,” jelasnya.
Mantan Dirut Kendari Ekspres juga mengharapkan semua panitia penyelenggara untuk bisa proaktif dalam mempersiapkan segala rangkaian kegiatan tersebut agar bisa berjalan sukses nantinya.
Untuk diketahui kegiatan Kolaka Expo akan berlangsung mulai 22 hingga 28 Februari ini, bertempat di lapangan Stadion Gelora Balandete Kolaka. Rencananya akan dimeriahkan oleh artis ibukota dan berbagai lomba-lomba lainnya. Selain itu juga akan dihelat pameran pembangunan yang akan diisi oleh berbagai instansi baik Pemda maupun swasta serta pelaku bisnis lainnya. (CR4/b/hen)

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top