Rajiun Optimis Menang – Fajar Sultra
News

Rajiun Optimis Menang

laporan : Nercend , Muna barat

LAWORO-Proses pemungutan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna Barat (Mubar) berjalan dengan kondusif.

Sejak dibuka pada pukul 08.00 WITA, masyarakat mulai berbondong-bondong menuju TPS. Untuk calon Bupati nomor urut II LM Rajiun Tumada yang didampingi istrinya Hj Wa Ode Siti Herlina melakukan pencoblosan di TPS II Desa Sukadamai Kecamatan Tiworo Tengah sekitar pukul 11.10 WITA. Sementara Wakilnya Achmad Lamani melakukan pencoblosan di TPS I marobea Kecamatan Sawerigadi.

Sementara itu paslon dari Nomor urut I LM Ihsan Taufik Ridwan-La Nika tidak menyalurkan hak suaranya di Mubar karena tidak masuk dalam DPT Mubar.

Untuk TPS dimana dia memilih, Rajiun optimis bisa menang dengan angkat 70-75 persen.

“Insya Allah bisa meningkat, “kata Rajiun saat ditemu usai melakukan pencoblosan.

Rajiun mengatakan Pilkada Mubar merupakan Pilkada pertama sehingga antosias masyarakat sangat luar biasa. Sebagai salah satu calon yang maju bertarung untuk menjadi Bupati defenitif, dirinya mengatakan semua usaha sebagai manusia telah mereka lakukan.

“Semua langkah kita sudah lakukan, semua persyaratan KPU kami sudah lakukan, membangun komunikasi sosial kami sudah lakukan, membangun komunikasi satu dengan yang lain kita sudah lakukan jadi kita optimis rahmat nya Mubar insya Allah bisa menang,”ujarnya. (p1)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top