Walikota Kendari Ir Asrun : Keamanan Harus Terus Dipertahankan – Fajar Sultra
News

Walikota Kendari Ir Asrun : Keamanan Harus Terus Dipertahankan

KENDARI – Pemerintah kota Kendari mengharapkan warga kota Kendari menyambut antusias pelaksanaan Pilwalikota Kendari tahun ini, dengan menyalurkan hak pilihnya ke TPS.

Walikota Kendari Ir Asrun meminta, seluruh elemen masyarakat yang ada di kota Kendari untuk senantiasa dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, menyongsong Pilkada yang dihelat hari ini Rabu, 15 Februari 2017.

Apalagi kota Kendari adalah kota yang selama ini dikenal sebagai kota yang cukup aman. Karenanya, keamanan harus terus dipertahankan.

“Ini menjadi apresiasi kita bersama, selama ini kota Kendari dikenal cukup aman. Sehingga kondisi ini harus tetap kita pertahankan bersama-sama, apalagi saat ini momentum Pilwali tengah dihelat,” ujarnya kemarin.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh warga kota yang memiliki hak pilih, untuk datang memberikan hak pilihnya di TPS masing-masing. Tidak golput.

Sebab lanjutnya, partisipasi warga dalam Pemilu menentukan arah pembangunan kota Kendari kedepan.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengapresiasi semangat penyelenggara pemilu telah bekerja keras menyelenggarakan tahapan pemilukada, hingga hari H pemilihan, termasuk kepada aparat keamanan, yang telah bertugas penuh menjaga wilayah agar tidak timbul ganggung keamanan.

Semangat tersebut lanjutnya, harus terus dipertahankan hingga selesainya penyelenggaraan Pemilu, dengan ditetapkannya kepala daerah terpilih, untuk periode selanjutnya. (put/ags)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top