Annur Klaim Menang – Fajar Sultra
News

Annur Klaim Menang

KOLAKAPOS, Lasusua–Di Kolaka Utara, pasangan Nur Rahman Umar-H.Abbas (Annur) mengklaim kemenangan. Klaim tersebut didasarkan atas real count internal Annur.
Real Count internal yang dilakukan Annur, pasangan nomor urut 1 itu, unggul dengan persentase 47 persen , mengalahkan Bobby Alimudin Page-Maksum Ramli (BAP-MR) 37 persen dan pasangan Anton-Haedirman (Aman) 16 persen.

Meski real count internal menyatakan Annur unggul hampir di semua Kecamatan di Kolut, namun calon bupati Nurrahman Umar menyatakan masih menunggu keputusan resmi KPU. Namun dirinya berharap kemenangan direal count itu, berlanjut hingga pelantikan bupati dan wakil bupati pada Juli mendatang.
“Saya bersyukur alhmadulillah karena hasil yang sdicapai saat ini adalah hasil kerja keras teman-teman dan mudah-mudahan hasil yang dicapai hari ini berlanjut hingga pelantikan, karena hasil yang dicapai hari ini, detik ini belum merupakan finish. Tapi mudah-mudahan gambaran hari ini sampai pada pelantikan,” katanya.

Diapun berharap dengan berakhirnya pemungutan suara maka tidak ada lagi riak-riak yang terjadi terkait Pilkada Kolut. “Kita harapkan pesta demokrasi yang digelar hari ini sudah sampai disini, jangan ada lagi riak-riak yang tidak rasional yang bisa memanci g keributan-keributan yang bisa memancing kestabilan kemanan, siapapun yang terpilih itu adalah bupati Kolaka Utara untuk masyarakat Kolaka Utara mari kita sama-sama mempersatukan diri,” tandasnya. (cr2/c)

Kolaka Pos

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top