Terima Kasih karena Pilkada Berjalan Damai – FAJAR Sultra
News

Terima Kasih karena Pilkada Berjalan Damai

LAWORO – Pj Bupati Muna Barat (Mubar) Dr Rony Yacob Laute mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Muna Barat.

Rony Yacob Laute

“Apresiasi saya kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh partai politik, tokoh pemuda, tokoh adat, dan tokoh agama terkhusus penyelenggara Pilkada KPU, Bawaslu, Panwaslu, para aparat kepolisian, TNI, rekan-rekan media baik cetak maupun elektronik, yang telah berpartisipasi di dalam Pilkada Mubar sehingga berjalan dengan aman, tertib dan terkendali,” ucapnya, Kamis (16/2).

Rony sejak awal memperkirakan, Pilkada Mubar akan berjalan dengan aman dan tertib, karena yang bertarung masih memiliki hubungan keluarga, meski ada riak-riak dari masing-masing kubu.

Berdasarkan hasil perhitungan cepat, telah terlihat pemenang Pilkada, namun Rony meminta semua pihak untuk tetap menunggu perhitungan dari KPU sebagai lembaga penyelenggara.

“Angka-angka calon Bupati sudah terlihat yang terpilih tetapi mari kita serahkan kepada KPU untuk mengambil keputusan tetap. Kita harus menghormati proses. Jika ada hal-hal ketidak puasan mari kita ikuti prosedur dan mekanisme hukum yang berlaku,” katanya. (p1/b/aji)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top