Ustadz Maulana Tausyiah di Wakatobi – FAJAR Sultra
News

Ustadz Maulana Tausyiah di Wakatobi

WAKATOBI – Ustads kondang, Muhammad Nur Maulana atau yang akrab di sapa Ustadz Maulana, Sabtu (18/3) malam menghadiri undangan Pemda Wakatobi dalam rangka acara khatam Al-Qur’an akbar yang digelar di lapangan Onemai Kecamatan Tomia.

Ustadz asal Sulawesi Selatan yang di kenal masyarakat berkat ciri khas ceramah, pada acara disalah satu stasiun TV swasta ini berhasil menyedot perhatian ratusan warga Kecamatan Tomia dan Tomia Timur.

Selain Ustadz Maulana, hadir pula Ustadz Syamsuddin Nur Makka atau di kenal dengan Ustadz Syam. Dua Ustadz terkenal ini tiba bersama rombongam di Wakatobi, Sabtu sekitar pukul 11.00 wita.

Bupati Wakatobi, H Arhawi berharap, kehadiran Ustadz Maulana di tengah masyarakat bisa memberikan dampak positif terutama bagi masyarakat pulau Tomia.

“Dikesempatan ini, saya meminta pak Ustadz memberikan siraman rohani kepada masyarakat Wakatobi terutama masyarakat kami yang ada di pulau Tomia,” ujar Arhawi saat sambutan.

Iapun berkeinginan kedepan akan kembali mengundang Ustadz Maulana untuk membawakan tausyiah terutama pada acara-acara religi daerah.

“Semoga kehadiran pak Ustadz yang pertama kali di Wakatobi bukan sekaligus yang terakhir. Karena kedepan kami dari Pemda Wakatobi berencana akan kembali mengundang pak Ustadz,” tutupnya.(rs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top