Golkar Kalah di Muna, Ridwan Bae Legawa – FAJAR Sultra
News

Golkar Kalah di Muna, Ridwan Bae Legawa

KENDARI – Ketua Golkar Sultra Ridwan Bae menerima kekalahan anaknya LM Ihsan Taufik dalam pilkada Muna Barat . Selama pilkada 2017, katanya, Golkar sangat fokus di Muna Barat karena hanya di daerah tersebut yang ada kader murni Golkar.

“Tapi karena waktu kami kepepet dan hanya empat bulan, nggak apa-apa (kalau kalah). Lagipula yang terpilih kan saudara juga, bukan orang lain,” ungkapnya saat ditemui di Kendari, belum lama ini.

Saat ini, katanya, pilkada Muna Barat sudah selesai. Karena sudah selesai maka sudah saatnya perbedaan dalam pesta demokrasi dihilangkan.Ridwan mengaku tidak akan dendam dengan Rajiun setelah mengalahkan LM Ihsan Taufik. Ia pun menganggap kalau rival dalam politik sudah tidak ada lagi setelah pesta demokrasi berlangsung.

“Yang saya tahu, rival politik itu (hanya) pada saat perjalanan (pilkada). Setelah selesai, ya selesai. Kalau dia sahabat, kita jadikan sahabat. Kalau dia keluarga, berarti itu keluarga kita,” ulasnya.

Ia mengharapkan Rajiun dapat memperbaiki mutu proses perjalanan pembangunan. Ia juga berharap Rajiun memperhatikan komunikasi dengan masyarakat dan elite elite politik. “Sehingga komunikasi yang baik ini bisa membawa harmonisasi yang baik. Termasuk harmonisasi dengan DPRD,” pungkasnya. (rs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top