PAN Target Menangkan Asrun di Kendari – FAJAR Sultra
News

PAN Target Menangkan Asrun di Kendari

KENDARI – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari akan mengerahkan seluruh kader agar bisa memenangkan Asrun dalam pemilihan Gubernur Sultra. Khusus di Kota Kendari, PAN Kendari menargetkan untuk memenangkan Wali Kota Kendari di arena pilkada.

Sekretaris PAN Kendari Samsuddin Rahim mengaku sudah meminta kepada seluruh kader yang ada di dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan cabang (DPC) dan dewan pimpinan ranting (DPRt) agar merapatkan barisan untuk memenangkan Asrun.

“Berkaca pada pemilihan Wali Kota Kendari, PAN berhasil memenangkan jagoannya. Kami berharap dalam pemilihan gubernur nanti bisa memenangkan Asrun. Supaya sinergi pembangunan Kota Kendari dengan Pemerintah Provinsi Sultra berjalan dengan baik dan secara umum dapat memajukan Kota Kendari sebagai ibu kota provinsi,” ujarnya.

PAN sendiri berhasil memenangkan Adriatma Dwi Putra (ADP)-Sulkarnain (Sul)dalam pemilihan Wali Kota Kendari. ADP merupakan anak bungsu Wali Kota Kendari Asrun.

Samsuddin mengungkapkan, kalau ada kader PAN dalam pemilihan gubernur mendukung calon lain maka sanksi akan siap menanti. Kalau kader itu sebagai pengurus maka partai akan mengeluarkannya. “Kalau dia anggota dewan, kami akan usulkan supaya dikenakan sanksi pergantian antarwaktu (PAW),” jelasnya.

PAN Kendari sudah mulai melakukan konsolidasi di lapangan dalam rangka memenangkan Asrun di Kota Kendari. Hingga kini, partai sudah melakukan rapat pleno. “Dalam rapat pleno, kita bersepakat merapatkan barisan. Dan kami juga memperbaharui pengurus. Bagi yang tidak mendukung ADP-Sul, kami sudah keluarkan,” ungkapnya. (rs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top