Keluarga Persit Diajak Cegah Narkoba – FAJAR Sultra
News

Keluarga Persit Diajak Cegah Narkoba

RAHA – Bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkotika, psikotropika dan zat aditif lainnya (narkoba) sudah memasuki setiap lapisan masyarakat. Baik di perkotaan maupun perdesaan, laki-laki dan perempuan tanpa mengenal batas usia.

Rabu (12/4) Petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muna mengajak keluarga Persatuan Istri Prajurit (PERSIT) Kartika Candra Kirana Kodim 1416/Muna, untuk mencegah masuknya narkoba di lingkungan keluarga Persit. Ajakan tersebut disampaikan Kepala BNNK Muna, La Hasariy, SKM,M.Kes ketika memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bagi keluarga Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1416/Muna di Hotel Asri Mulya, Rabu (12/4).

Hasariy menyampaikan bahwa narkoba adalah musuh kita bersama, karena bahaya penyalahgunaan narkoba akan berdampak negatif untuk kesehatan dan akan mengakibatkan kerugian secara ekonomi. Ia berharap, anggota Persit dapat menjadi bagian dalam upaya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Muna, karena saat ini Indonesia dalam situasi darurat narkoba, termasuk di Kabupaten Muna. (rs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top