Gema Sadhana Sultra Siap Menangkan Prabowo – Hacked by TryDee
News

Gema Sadhana Sultra Siap Menangkan Prabowo

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Sanathana Dharma Nusantara (Gema Sadhana) AS Kobalen melantik pengurus Gema Sadhana Sultra, pekan lalu. Pelantikan yang berlangsung di Hotel Horison dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Imran.

Gema Sadhana sendiri merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang menjaring aspirasi masyarakat Hindu dan Budha Indonesia.

AS Kobalen mengatakan, organisasi Gema Sadhana sudah resmi terbentuk pada enam tahun silam. Saat ini, katanya, organisasi tersebut sudah ada di 17 provinsi di Indonesia. Ia mengharapkan pelantikan pengurus Gema Sadhana Sultra bisa menjadi daya dorong dalam membantu pergerakan Partai Gerindra menuju pemilihan legislatif dan pemilihan presiden (pilpres).

Gerindra sendiri, katanya akan mengusung Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019. Olehnya itu, seluruh organisasi sayap Partai Gerindra harus bergerak dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Ketua Pengurus Daerah Gema Sadhana Sultra, Gusti kadek Sumartadana mengaku akan siap menjalankan amanah organisasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Pihaknya bertekad untuk membesarkan Gerindra di Sultra.

“Kami juga bertekad memperjuangkan harapan terpilihnya Prabowo Subianto menjadi presiden 2019 ,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Imran mengapresiasi terbentuknya Gema Sadhana di Sultra. Menurutnya organisasi sayap Gerindra ini akan turut memperkuat jajaran partai dalam membangun dan membumikan Gerindra di Sultra.

Dia berharap Gema Sadhana bisa berkolaborasi dengan pengurus dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan cabang (DPC), pimpinan anak cabang, dan ranting dalam menyusun program kerja ke depan. Hal ini penting karena Gerindra tidak lama lagi akan menghadapi pilkada 2018 dan pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Dia menegaskan Gerindra akan bertekad memenangkan Prabowo Subianto dalam pilpres. “Karena itu, kami berharap para kader melakukan konsolidasi mulai dari sekarang sesuai ketentuan yang berlaku,” pungkasnya. (rs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top