Herry Perfume Segera Ekspansi ke Muna – Fajar Sultra
News

Herry Perfume Segera Ekspansi ke Muna

KENDARI – Sukses membuka perwakilan di Kolaka, Herry Perfume kini mengincar pasar Kabupaten Muna. Toko yang menjual khusus parfum kelas impor ini, segera melakukan ekspansi di Kota Raha, Ibu Kota Kabupaten Muna. Tujuaanya, memperluas wilayah pemasaran.

Kepala Toko Herry Perfume, Herry Purwanto mengatakan, ekpansi di Muna dilakukan, karena melihat potensi penyuka parfum di daerah itu sangat banyak. Apalagi parfum merupakan gaya hidup yang menjadi kebutuhan manusia. “Kalau tidak punya perfum, pasti tidak percaya diri untuk bertemu relasi, rekan kantor dan bahkan rekan bisnis,” ujar Herry, pemilik Herry Parfum ditemui di salah satu warung kopi di Kendari, Senin (24/4).

Dia mengatakan, sebelum melakukan ekspansi, Herry Parfume selalu mengirim barang ke Muna. Paling lambat kata Herry, akhir April ini Herry Parfume Cabang Muna akan dibuka, karena sudah ada investor yang mau investasi di Herry Perfume.

Lanjut Herry, ekspansi ini bertujuan agar Herry Perfume makin maju dan berkembang di Sultra. Selain itu, dapat mendorong peningkatan pendapatan Herry Perfume, serta dapat membantu para pencari kerja, untuk ditempatkan di cabang tersebut.

“Sejauh ini, Herry Perfume baru ekspansi di tiga daerah, yakni Kendari, Kolaka dan Muna. Target ekspansi berikutnya yakni di Kabupaten Wakatobi,” ucapnya.

“Kenapa ekspansi di Muna, karena kami ingin membantu dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk herry perfume,” tukasnya.

Herry menuturkan, animo masyarakat cukup tinggi untuk menggunakan produk dari herry perfume, olehnya itu pihaknya membuka cabang di Muna. “Kami berharap agar herry perfume semakin berkembang dan bisa membantu putra dan putri daerah Sultra untuk mendapatkan lapangan kerja,” tutupnya. (rs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top