Suzuki Ignis Resmi Cium Aspal Sultra – Fajar Sultra
News

Suzuki Ignis Resmi Cium Aspal Sultra

KENDARI – Suzuki terus melakukan inovasi mengikuti selera perkembangan pasar dan kebutuhan konsumen. Teranyar, suzuki mengeluarkan mobil Ignis, bergenre Sport Utility Vehicle (SUV). Mobil ini menghadirkan desain terbaru dengan karakter unik namun tetap mebawa DNA Suzuki.

Suzuki Ignis dikembangkan sebagai urban SUV, dengan berbagai kekompakan di dalamnya menunjukan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish.

“Ignis menggunakan material bodi yang ringan. Bahkan memperhitungkan desain aerodinamika memungkinkan untuk memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Tak hanya itu Suzuki Ignis juga memiliki air intake setinggi 700 mm membuat Suzuki Ignis tetap bisa menerobos genangan air ketika musim penghujan. Semua itu, untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, ” ujar Marketing Product and ACC Development 4W, Mohammad Eddy Ramadhan yang didampingi oleh Yoanna Revian selaku Marketing Activity Support 4W, Alex Esteva selaku Branch Manager PT Megahputra Kendari dealer resmi mobil Suzuki dan Rahmad La Dae selaku Promotion Head, Jumat (21/4).

Mesin Suzuki Ignis bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, sangat handal digunakan dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar juga terbaik di kelasnya. Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis mencapai 23,64 km per liter transmisi manual dan 23,44 km per liter untuk transmisi AGS.

Bagian eksterior, Suzuki Ignis memiliki desain stylish dan modern didukung penggunaan fitur komponen terkini yakni lampu depan Led Projector and Daytime Running Light (Tipe GX). Selain itu, sudah tersematkan lampu kabut dihiasi chrome. Kelebihan penggunaan lampu LED pada Suzuki Ignis menjanjikan usia pakai lebih lama dan awet. Disamping itu, teknologi LED juga turut memaksimalkan pandangan pengendara ke depan sehingga memberikan perasaan aman saat malam hari. Begitu pula pada bagian high mount stop lamp.

Sedangkan bagian interior Suzuki Ignis tampil modern dan futuristik pada tatanan interiornya, warna sesuai eksterior juga ditemui pada bagian doortrim dan juga konsol tengah. Jok pengendara dan penumpang depan dibuat tampil sporty model bucket seat, namun tetap mewah dengan head rest yang dapat disetel ketinggiannya. Lingkar kemudi sudah tersemat kontrol tombol untuk Multi Information Display (MID), audio serta terkoneksi dengan ponsel untuk menerima dan menolak panggilan telepon. Begitu juga dengan sudut kemudi dapat pula disetel untuk meningkatkan kenyamanan.

“Suzuki Ignis adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish, modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km per liter (AGS). Dengan hadirnya Suzuki Ignis di hadapan masyarakat, diharapkan dapat memberikan warna baru di dunia otomotif. Harga Suzuki Ignis dimulai dari harga Rp 160 juta untuk tipe GL MT, sedangkan harga Rp 180 juta untuk tipe GX MT dan Rp 195 juta untuk GX AGS,” ujar Alex Esteva selaku Branch Manager PT Megahputra Kendari dealer resmi mobil Suzuki.

Alex menambahkan, saat ini pihaknya memberikan berbagai macam promo untuk pembelian Suzuki Ignis. Hadiah langsung berupa HP dan 10 kejutan Suzuki yakni 10 paket umrah, 10 Suzuki Address, 10 TV Inchi, 10 emas 5 gram, 10 voucher senilai Rp 1 juta dan 10 voucher spare part senilai Rp 1 juta. (rs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top