Pemain 20 Tahun Milik Juventus Ini Siap Dipermanenkan Bayern – Hacked by TryDee
Bola

Pemain 20 Tahun Milik Juventus Ini Siap Dipermanenkan Bayern

FAJAR SPORT, JERMAN – Winger muda milik Juventus akhirnya mendapat kejelasan soal masa depannya di Alianz Arena bersama Bayern Munchen.

Kingsley Coman dipastikan bakal dipermanenkan oleh Byaern Munchen, setelah penampilannya bersama juara Bundes Liga Jerman itu baik selama dua musim. Pemain yang kini baru beranjak 20 tahun itu bakal menjadi pemain sah Bayern.

Kabarnya Coman akan mendapat kontrak baru hingga 2020. “Coman adalah pemain dengan potensi luar biasa. Kami yakin dia akan membantu tim secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge pada situs resmi klub.

“Saya sangat percaya talenta pemain ini sangatlah besar. Dia akan sangat kami andalan pada masa depan. Bermain reguler di tim dan timnas, masih sangat muda, pengalamannya pun segudang. Kami yakin dengan dia dan jadilah putusan ini. Jangan pernah meragukan masa depan Bayern. Musim depan kami akan tambah kuat dan mencoba memenangi semua trofi besar,” pungkas dia.

November lalu, pelatih Carlo Ancelotti memang sudah memberi bocoran bahwa akan memermanenkan Coman. Mereka pun akan mengeluarkan dana 21 juta euro untuk pemain, harga yang memang sudah ditentukan oleh Juventus. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top