Ini Alasan Nama Greg Nwokolo Tak Ada Dalam Daftar Pemain MU – FAJAR Sultra
Bola

Ini Alasan Nama Greg Nwokolo Tak Ada Dalam Daftar Pemain MU

FAJAR SPORT, JATIM – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira tak menyertakan striker andalam mereka Greg Nwokolo saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan kemarin.

Namar Striker naturalisasi itu tak ada dalam daftar pemain MU. Padahal, eks striker Persija Jakarta itu tercatat sudah dua kali tampil di laga MU kala menghadapi Bali United dan Persela Lamongan. Tak masuknya Greg dalam skuad MU menimbulkan tanda tanya besar.

Bukan hanya tak masuk dalam daftar susunan pemain Madura United, Greg juga tak menampakkan batang hidungnya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Tersiar kabar Greg sudah diambang pintu keluar dari Madura United karena berseteru dengan Gomes.

Saat dikonfirmasi mengenai absennya Greg, Gomes sempat berkilah bahwa kondisi Greg masih belum fit. “Greg masih belum bisa tampil. Kalau dia sudah fit, dia akan main lagi,” kata Gomes di depan awak media.

AKan tetapi, ketika dikonfirmasi tentang kabar perseteruannya dengan Greg dalam latihan, Gomes akhirnya tak bisa membantah. Namun Gomes tak terlalu mempermasalahkan hal itu. “Itu biasa,” katanya singkat.

Pelatih asal Brasil itu lalu mengungkit bahwa Greg juga pernah berseteru dengan Bayu Gatra ketika pertama kali bergabung dengan Madura United. “Kami harus menjaga kekompakan tim untuk satu kompetisi panjang,” tutup Gomes. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top