Pelatih Mitra Kukar Akui Penampilan Sissoko Masih Jauh dari… – FAJAR Sultra
Bola

Pelatih Mitra Kukar Akui Penampilan Sissoko Masih Jauh dari…

FAJAR SPORT, JATIM – Marquee player Mitra Kukar, Mohamed ‘Momo’ Sissoko telah menjalani dua laga bersama klub barunya di Liga 1 Indonesia. Terakhir, pemain berkebangsaan Mali ini diturunkan saat klub berjuluk Naga Mekes itu bertandang ke markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat(28/4) sore.

Pada dua laga itu, eks bintang Liverpool dan Juventus itu belum menunjukan permainan terbaiknya bersama Naga Mekes, padahal, dia sudah merasakan kerasnya sepakbola di empat negara berbeda, yakni Inggris, Italia, Spanyol dan Prancis.

Kehadirannya di tim Mitra Kukar diharapkan mampu mendongkrak performa tim berjuluk Naga Mekes itu di kompetisi Liga 1. “Sissoko baru bermain dalam dua kali pertandingan. Dia baru seminggu bergabung dengan kami,” kata pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Menurut Jafri, Sissoko belum menunjukkan penampilan apik seperti ketika dia masih membela Juventus, Valencia, atau Paris Saint-Germain. Jafri memaklumi kondisi tersebut. Menurutnya Sisssoko masih beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

“Memang masih jauh dari penampilannya ketika bermain bersama Juventus. Itu karena Sissoko masih adaptasi dengan sepak bola Indonesia dan rekan-rekan barunya,” ulasnya.

Sementara itu, Sissoko bermain cukup baik ketika Mitra Kukar menahan imbang Madura United dengan skor 2-2. Pesepak bola asal Mali itu dipasang sebagai gelandang bertahan bersama Bayu Pradana. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top