Pemain Jepang Ini Yakin PBFC Kandaskan Gresik United – FAJAR Sultra
Bola

Pemain Jepang Ini Yakin PBFC Kandaskan Gresik United

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjamu tamunya Gresik United dalam laga pekan ke-3 Liga 1 2017, sebentar malam nanti.

Laga itu akan dijadikan sebagai obat dari dua hasil minor pada dua laga kemarin. Bek PBFC alasa Jepang, Kunihiro Yamashita mengakui dalam mondisi fit dan siap tampil sejak menit pertama.

“Pada dua pertandingan awal kami memang ada sedikit kendala, tapi saya yakin kami bisa memperbaikinya. Apalagi kami sangat termotivasi bermain di kandang. Ini sangat bagus dan saya akan berikan 100 persen kemampuan untuk meraih kemenangan,” sebut Yama – sapaan akrabnya, seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam laga ini, Yama dipastikan tak akan berduet dengan Helder Lobato maupun Firly Apriansyah di sektor pertahanan. Helder telah dicoret, sementara Firly menjalani skorsing. Dia akan berduet dengan defender senior Leonard Tupamahu.

“Tidak ada kendala berduet dengan Leonard. Komunikasi saya dengan dia berjalan lancar. Apalagi di Borneo FC semua pemain bisa berbahasa Inggris, jadi tidak masalah,” imbuhnya.

Berkaca pada laga terakhir di Segiri menjamu Gresik United pada pentas ISC 2016, Pesut Etam layak diunggulkan. Kala itu, Pesut Etam mampu mencukur Gresik United dengan skor 5-0. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top