SKPD Wajib Ikut Gerak Jalan Indah – Hacked by TryDee
News

SKPD Wajib Ikut Gerak Jalan Indah

KENDARI – Gerak jalan indah yang akan digelar Pemkot Kendari dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Kedari yang ke-186 tahun 2017, rupanya menjadi kewajiban bagi setiap SKPD untuk turut serta.

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Dr Alamsyah Lotunani SE MSi mengatakan, gerak jalan indah tersebut terlaksana selama dua hari, dimana tahap pertama oleh tingkat Sekolah Dasar dan umum, atau lingkup SKPD Kota Kendari.

“Ini dua hari besok itu tingkat sekolah dan minggunya SKPD, mungkin ada juga beberapa dari perusahaan daerah,” tuturnya.

Ia menegaskan, agar seluruh peserta terlebih lagi lingkup SKPD Kota Kendari, agar turut berpartisipasi. Sebab jika tidak maka akan ada sanksi yang menanti bagi yang tidak berpartisipasi pada gerak jalan indah.

“Tentu kita harus berikan teguran bahkan sudah ada surat yang kita sampaikan bagi yang tidak ikut tentu ada sanksi berupa denda,” tegasnya.

Kegiatan ini selain memeriahkan hari jadi Kota Kendari, juga sebagai menjaga kesehatan maupun kebugaran.

“Ini kita meriahkan ulang tahun dan paling tidak kan bisa bergerak,” tambah Alamsyah.

Sementar itu, lanjutnya, untuk rute gerak jalan indah akan start dari exk Bappeda Provinsi dan akan finish di depan Kantor Walikota Kendari. (rs)

Rakyat Sultra

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top