Begini Kemurkaan Montella Kepada Media Soal Info Belanja – FAJAR Sultra
Bola

Begini Kemurkaan Montella Kepada Media Soal Info Belanja

FAJAR SPORT, ITALIA – Setelah diambil alih oleh konsorsium Tiongkok, AC Milan langsung dikabarkan bakal melakukan belanja besar-besaran pada musim panas nanti.

Dari informasi itu, ada tiga nama pemain top yang masuk dalam perburuan Milan, yakni Cesc Fabregas, Karim Benzema, hingga Pierre-Emerick Aubameyang. Pasalnya, Milan kini mendapat sokongan dana besar dari konsorsium yang membeli Milan dengan harga 740 juta euro.

Namun, pelatih Vincenzo Montella, sepertinya jengah dengan rumor yang beredar. Dia mengaku bukan itu fokus tim pada saat ini.

“Saya tahu kalian para media hanya bekerja. Tapi, berbicara terlalu banyak tentang transfer bukan hal yang baik. Klub meminta kami untuk fokus hingga musim berakhir karena penting finis di eropa,” ujarnya pada konferensi pers.

“Agen dan reporter terlalu sering membuat cerita. Saya tidak memilih antara Alvaro Morata, Aubameyang, Benzema, Edinson Cavani atau yang lainnya. Saya tidak tertarik soal itu dan ingin terus bekerja mengembangkan skuat. Sehingga tolong hentikan pesan-pesan seperti ini,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top