Ezra Walian Angkat Kaki dari Ajax, Kemana Dia Berlabuh? – Hacked by TryDee
Bola

Ezra Walian Angkat Kaki dari Ajax, Kemana Dia Berlabuh?

FAJAR SPORT, BELANDA – Striker muda Timnas Indonesia, Ezra Walian dikabarkan telah meninggalkan klubnya Jong Ajax. Meski sudah dipastikan tak lagi berkostum Ajax, Ezra hingga kini belum menentukan sikap soal masa depannya.

Sejatinya, penampilan Ezra bersama Ajax sangat bagus, karena selama membela Ajax U-19, pemain naturalisasi itu berhasil mengemas 13 gol dan lima assists.

Catatan itu belum digabungkan dengan seluruh penampilannya bersama tim muda Ajax. Bila semua itu disatukan dari U-18 sampai U-21, Ezra total telah mengemas 24 gol dan sembilan assists dalam 82 penampilan.

Tentu, penampilan itu sendiri harusnya diapresiasi. Namun, tampaknya Jong Ajax ingin melepas Ezra akhir musim nanti seiring berakhirnya kontrak kerja sama. Ezra bergabung dari Ajax sejak 2012 lalu. Sebelumnya dia pernah memperkuat tim muda Az Alkmaar sejak 2008 silam.

Namun memang, Ezra cukup sukar bersaing dengan Matteo Cassierra. Dia sering duduk di bangku cadangan. “Bersama Ajax, saya belajar banyak. Tim ini sangat baik untuk perkembangan saya. Banyak ilmu yang didapatkan di sini,” ungkap Ezra dikutip dari Goal Belanda.

Ezra sendiri saat ini mengaku belum memikirkan klub selanjutnya. Dia sementara waktu masih fokus dengan tim. “Saya juga tak pergi ke kamp pelatihan di Indonesia. Saat ini saya akan melihat waktu yang masuk akal,” tandas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top