Lagi, Eks Pemain Timnas Portugal Gabung ke Bhayangkara FC – FAJAR Sultra
Bola

Lagi, Eks Pemain Timnas Portugal Gabung ke Bhayangkara FC

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bhayangkara FC kembali mendatangkan eks pemain Timnas Portugal, Paulo Sergio Moreira Gonzalves, untuk menambah daya gedor klub berjuluk The Aligator itu.

Eks bintang Sporting Lisbon ini secara resmi telah diperkenalkan oleh menajemen klub. Sebelumnya, teka-teki marquee player BFC mengemuka. Pasukan Simon McMenemy ini memang menginginkan satu juru gedor kelas dunia lantaran Thiago Furtuoso belum pulih benar dari cedera.

Sang pemain sendiri sudah menjalani tes medis. Dia akhirnya resmi dikontrak oleh klub selama semusim penuh. “Senang akhirnya bisa berseragam Bhayangkara FC. Saya tak sabar bermain dan mudah-mudahan saya bisa membawa Bhayangkara FC memenangkan sesuatu musim ini,” ungkap Sergio dalam rilisnya.

Menarik memang menantikan aksi sang pemain. Sebab, dia juga pernah membela timnas Portugal pada kategori usia U-19 sampai U-21. “Mudah-mudahan saya bisa bermain bagus dengan klub yang luar biasa seperti Bhayangkara FC. Saya siap memulai tantangan ini,” tandas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top