Alamak.. Arsene Wenger Sebut Sanchez Itu ‘Setan’ – FAJAR Sultra
Bola

Alamak.. Arsene Wenger Sebut Sanchez Itu ‘Setan’

FAJAR SPORT, INGGRIS – Beberapa waktu lalu, hubungan antara pelatih Arsenal Arsene Wenger dengan Alexis Sanchez sedikit memanas, gegara masa kontrak sang pemain tak kunjung diperjelas.

Kini, kedua sosok penting di Arsenal ini mulai meredah. Tetapi, ada bahasa yang mengejutkan kembali dikeluarkan oleh Wenger kepada Sanchez, naum, bahasa tersebut bukanlah satu hujatan melainkan pujian kepada pemain Timnas Cili itu.

Wenger mengakui bahwa timnya memiliki setan saat berlaga di atas lapangan hijau. Setan yang dimaksud adalah Alexis Sanchez. Maklum saja, penampilan Sanchez memang selalu total di atas lapangan. Dia terus berlari dan terus memberikan ancaman. Itu membuat Wenger menjuluki Sanchez sebagai setan yang siap meneror pertahanan lawan.

Wenger mengatakan hal tersebut usai Sanchez berperan dalam kemanangan Arsenal atas Sunderland, Rabu (17/5) dini hari WIB. Penyerang asal Cile tersebut memborong dua gol kemenangan The Gunners – julukan Arsenal.

“Ketika Sanchez berada di lapangan, dia seperti setan yang selalu meneror gawang lawan. Bahkan, dia mampu melupakan bahwa dirinya sedang tidak fit,” sebut Wenger seperti dilansir Soccerway.

Tambahan dua gol tersebut membuat dirinya mencetak 23 gol di Premier League musim ini. Dia hanya tertinggal satu gol dari top skorer sementara yang diduduki Romelu Lukaku (Everton).

Selain itu, kemenangan kontra Sundeland membuat peluang Arsenal berada di 4-besar masih terbuka lebar. Sanchez tentunya diharapkan bisa tampil menggila kembali pada laga pekan terakhir melawan Everton. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top